Bisnis Minyak Wangi, Sewangi Keuntungannya

DPRa PKS Abadijaya : Setelah masuk Lembaga Kewirausahaan Syariah Ulil-Albab, Bapak Sugeng Nugroho semakin mantap saja menjalankan usahanya, disamping sebagai Guru di sekolah Islam terpadu beliau membuka usaha produksi minyakwangi.

Beliau dikarunia anak satu, menikah dengan Suliyani, menjalankan usaha minyak wangi memang keuntungannya sewangi dagangnnya. berbagai aroma diproduksi dari mulai wangi klasik sampai aroma minyak wangi modern.

Minyak wangi produksi Bapak Sugeng, bisa Anda beli langsung  di jalan merdeka (jalur gocap) setiap hari ahad dan juga bisa pesan terlebih dahulu. merek minyak wangi yang di beri label "taqi" yang diambil dari nama anaknya, dari usaha sampingan ini bapak sugeng dapat keuntungan yang cukup lumayan buat kebutuhan sehari-hari .

Beliau adalh contoh buat kita semua, bahwa disamping sebagai pengajar beliau seorang enterpreneur. Bapak sugeng ini merupakan mahasiswa angkatan pertama LPKS Ulil-Albab. kini beliau bercita-cita ingin mendirikan gerai minyak wangi non alkohol di setiap wilayang. kita doain saja biar sukses...amien
pageads
Tag : Ulil Albab