Silaturahmi DPC Sukmajaya dengan Pengurus DPRa

DPRa PKS Abadijaya : (04/09/2010) Seluruh jajaran pengurus struktural DPC PKS Sukmajaya mengadakan silaturahmi dengan seluruh ketua DPRa se Sukmajaya, sedianya akan dilaksanakan di Sekolah Islam Terpadu Rahmani dialihkan ke sekretariat DPC Sukmajaya.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Ustad. Fahmy Irvansyah, SPdi selaku ketua DPRa PKS Abadijaya, Ustd. Irvansyah menjabat sebagai ketu DPRa Pks Sukmajaya, Ustad. Wawan sebagai Ketua DPRa Mekarjaya, dan masih banyak lagi ketua serta jajaran pengurus DPRa yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Pada acara buka puasa ini juga di isi tausiah oleh Ustad Agus, dalam tausiahnya beliau menekankan tentang peningkatan amalan yang patut mendapat perhatian selama bulan ramadhan, suasana kekeluargaan terlihat di acara tersebut tidak ada kesan formal.

Dalam sambutannya Ustad. Widi Prastyo atau sering disebut Ustad Yoyo, beliau selaku Ketua DPC PKS Sukmajaya, mengatakan bahwa acara buka puasa kali ini merupakan penutup acara-acara kepartaian di bulan ramadhan, disamping itu juga bahwa ajang ini sengaja di lakukan untuk mengeratkan silaturahmi sesama pengurus.
pageads