Gundukan Sampah Dekat SDN Cisalak, Depok

DPRa PKS Abadijaya : Berbicara sampah, tentunya berbicara pula pola hidup individu atau masyarakat yang mendiami lingkungan tersebut, ketika lingkungan banyak sampah dibuang sembarangan maka itulah ciri mencerminkan mayoritas masanyarakat yang tidak cinta kebersihan atau sebaliknya ketika dilingkungan suatu tempat dimana sampah buang pada tempatnya inilah masayarakat yang cinta kebersihan.

Gundukan sampah bisa kita temukan salah satunya di dekat SDN Cisalak, arah lintasan jalan raya menuju Depok-Jakarta, sekitar dua ratus meteran jarak dari jembatan.

Memang miris, gundukan sampah tersebut sangat mencolok menjadi pusat perhatian bagi siapa saja yang melawati jalanan tersebut, disamping itu juga aroma bau busuk yang meyengat.

Yang menjadi pertanyaan kita semua, siapa sih orang yang langganan membuang sampah ditempat itu, sedangkan tempat yang menjadi pembuangan sampah tersebut telah di kasih papan nama peringatan "jangan buang sampah disini"

Sampah semakin lama didiamkan maka semakin banyak penyakit yang menyebar. apalagi tempat gundukan sampah tersebut dekat sekolah dasar Negeri Cisalak. yang nota benenya banyak anak kecil pelajar yang melewati jalanan tersebut. jagalah kebersihan
pageads