No Paket Pekerjaan Pagu Anggaran (Rp.) Gred Kode Bidang/Subbidang
1. RehabilitasiPuskesmas 412.000.000,- 3 21005
Duren Seribu
2. Rehabilitasi Puskesmas 710.000.000,- 4 21005
Sawangan
3. Rehabilitasi Puskesmas 800.000.000,- 4 21005
Cipayung
4. Rehabilitasi Puskesmas 445.000.000,- 3 21005
Pasir Gunung Selatan
5. Rehabilitasi Puskesmas 400.000.000,- 3 21005
Villa Pertiwi
6. Rehabilitasi Puskesmas 400.000.000,- 3 21005
Rangkapan Jaya
(Lanjutan)
7. Pembangunan Aula dan 257.300.000,- 2 21005
Hanggar Puskesmas
Pondok Petir
8. Pembangunan Klinik 170.000.000,- 2 21005
Penanggulangan Dampak
Merokok Tahap 2
9. Pembangunan Puskesmas 521.030.200,- 3 21005
Pembantu Beji
1. Persyaratan Peserta:
- Paket Pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa usaha kecil termasuk koperasi kecil, yang memenuhi persyaratan kualifikasi sebagaimana diatur dalam dokumen Pelelangan Umum;
- Menunjukkan IUJK asli bidang Sipil/Arsitek yang masih berlaku pada Tahun 2010;
- Menunjukkan SBUJK asli bidang Arsitektur, subbidang Bangunan-bangunan non perumahan lainnya, termasuk perawatannya yang berlaku pada Tahun 2010;
- Menunjukkan Akte Pendirian Perusahaan dan Perubahannya yang asli;
- Sebagai wajib pajak, harus sudah memenuhi kewajiban perpajakan;
- Pendaftaran diwajibkan Direktur Perusahaan atau yang namanya tertera dalam Akte Pendirian Perusahaan dan Perubahannya dengan menunjukkan Surat Kuasa dari Direktur Perusahaan.
2. Jadwal Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pelelangan:
Tanggal : 15 Juni 2010 – 22 Juni 2010
Tempat : Dinas Kesehatan Kota Depok, Ruko Depok Mas, Jl. Margonda Raya No. 42 Blok A7-A9 Seksi Bina Teknis Lt. 4
Depok, 14 Juni 2010
Panitia Pengadaan Barang/Jasa
Ketua
TTD
Denny Setiawan, ST
depok.go.id
Tag :
Info