Praktek Kerja Lapangan LPKS Ulil Albab di Rw. 01

Abadijaya News: Lembaga Pendidikan Kewirausahaan Syariah Ulil-Albab ahad pagi ini melakukan Praktek Kerja Lapangan di Rw.01 Kel. Abadijaya Kec. Sukmajaya, acara kali ini dihadiri oleh Ketua Rt. 07 Teguh, perwakilan ketua Rw, Lurah Abadijaya Suaebun, Anggota DPRD Kota Depok Komisi A , Andyarini Kencana Wungu ( umi asma).

Dalam sambutannya ketua LPKS Ali Muhli, mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran pemerintahan, tokoh masyarakat, dan masyarakat sekitar yang telah banyak membantu dalam menyukseskan persiapan pelaksanaan PKL ini, pelaksanaan PKL ini di lakukan oleh mahasiswa angkatan ke 3 yang akan mengakhiri tugas perkuliaannya dan dalam rangka syarat kelulusan bagi peserta didik.

Teguh sebagai ketua Rt, menyambut baik peran serta LPKS Ulil-Albab dalam pelaksanaan Baksos yang dilakukan ditempatnya, beliau berhap pelaksanaan PKL LPKS Ulil-Albab bisa dilakukan setiap tahunnya mengingat masayarakat disekitarnya sangat terbantu, mengngat biaya pengobatan saat ini dirasa sangat mahal.

LPKS Ulil-Albab juga menadapatkan Apresiasi dari Lurah Abadijaya Suaebun, dalam sambutannya bahwa LPKS Ulil-Albab melaksanakan PKL di kelurahan Abadijaya bukanlah kali pertama, dan juga beliau merasa bangga bahwa ada lembaga pendidikan diwilayah beliau Pimpin yang kreatif, inovativ, dan gratis, ini sangat dibutuhkan peran LPKS Ulil-Albab diwilayahnya.

Dorongan juga datang dari Anggota DPRD Kota Depok Komisi A Ustadzah Andyarini Kencana Wungu dan juga sebagai Pembina , dalam sambutannya mengatakan bahwa LPKS Ulil-Albab dibentuk dua tahun yang lalu sebelum program pemerintah prorakyat digulirkan, oleh sebab itu ketika pemerintah kota Depok tidak bisa mensinergikan programnya dengan LPKS Ulil-Albab maka kurang afdol, dikarenakan LPKS sudah jauh-jauh hari melaksanakan program kesejahteraan masyarakat baik lewat pendidikannya maupun PKL saat ini.

Acara dihadiri oleh sekitar dua ratus warga, acara yang digelar berupa, pelayanan kesehatan, demo masak dan bekam.











pageads