Rapat Konsolidasi Internal

Abadijaya News: pengurus Dewan Pengurus Ranting Partai Keadilan Sejahtera Setingkat Kelurahan atau DPRa PKS Abadijaya, hari ahad 12 juni 2011 melakukan rapat konsolidasi yang langsung dipimpin oleh Ustad Fahmy Irvansyah SPdi sebagai ketua, dengan segenap jajaran kader-kader lama guna membangkitkan lagi semangat perjuangan.

Jumlah kader-kader lama yang diundang di kelurahan Abadijaya sekitar 50 orang dan yang hadir lumayan banyak sekitar setengahnya, acara dilaksanakan di rumah ketua DPRa Ustad fahmi di mulai jam 09.00 dan berakhir sekitar jam 10.30.

Adapaun rangkaian acara berupa, pembacaaan ayat suci alqur’an , sambutan dan pemantapan oleh ketua DPRa, Pemaparan Pembuatan unit usaha CV, orasi politik oleh Anggota Komisi A DPRD Kota Depok Ustadz Andyarini Kencana Wungu ditutup dengan Do’a.

Dari hasil pertemuan ini mendapatkan beberapa poin penting yang perlu diperhatikan diantaranya, DPRa PKS Abadijaya akan menggalang kekuatan khususnya terhadap semua kader PKS yang ada diseluruh Kelurahan Abadijaya, Seluruh kader PKS Abadijaya senantiasa menjadi advokasi diwilayahnya masing-masing baik itu berupa pengaduan ataupun program pemerintah, setelah sukses dengan program pencetak kader wirausahawan dan informasi berbasis teknologi Blog dan facebook kini DPRa PKS Abadijaya akan pengurusnya akan membuat usaha berupa CV.

Salam sukses selalu, DPRa PKS Abadijaya semoga menjadi pelopor dan sumber inspirasi baik oleh kalangan internal maupun kalangan external.
pageads