LPKS Ulil-Albab Bekerjasama Dengan Pemkot Depok

Alhamdulillah, produk kreasi Lembaga Pendidikan Kewirausahaan Syariah Ulil-Albab(LPKS Ulil-Albab) mulai dilirik oleh kalangan individu, kelompok atau instansi lainnya, ini terbukti dengan banyak atensi yang masuk ke pengurus untuk minta diajarin cara membuat kerajinan yang telah dihasilkan oleh mahasiswa binaannya.

Dan bukan itu saja Dinas Tenaga Kerja Kota Depok mengundang LPKS Ulil-Albab pada tanggal 18 dan 21 juni 2011 untuk mengisi acara pelatihan berupa pembuatan tas limbah pelastik sachet kopi dan pembuatan miniature perahu dan pigura dari bamu hitam.

Untuk keperluan pelatihan yang diadakan dinas tenaga kerja Kota Depok, LPKS Ulil-Albab menurunkan dua tim, satu tim terdiri dari satu trainer empat mentor, jadi jumlah personil yang diturunkan sekitar sepuluh orang, tim-tim inilah yang akan diutus untuk mengisi pelatihan dua jenis kreatifitas.

Insya Allah acara yang akan dilaksanakan oleh Dinas tenaga Kerja Kota Depok akan dihadiri sekitar 45 orang, dari kalangan masyarakat. Dan masa pelatihan sekitar satu pekan yang menghadirkan beberapa kerajinan. Dan LPKS Ulil-Albab mendapatkan kesempatan dua hari.

Dengan semangat serta izin Allah, Alhamdulillah kreatifitas LPKS Ulil-Albab kini dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.
pageads