Musran DPRa PKS Abadijaya Sukses Lahirkan Pemimpin Baru Untuk Masa Depan

Musyawarah Ranting DPRa PKS Abadijaya untuk memilih pengurus baru 2017-2019 sukses dilaksanakan Ahad (22/01) di gedung pertemuan Jl. M. Yusuf Kec. Sukmajaya Depok.

Dihadiri oleh 35 orang kader dan Perwakilan DPC PKS Sukmajaya Ust. Ahmad Fadjeri, Musran berjalan dengan baik tanpa kekerasan dan gontok-gontokan.Dalam kesempatan tersebut, nampak hadir tokoh masyarakat, undangan, dan peninjau.

Dari musyawarah tersebut lahirlah para pemimpin baru berkualitas DPRa Abadijaya periode 2017-2019 Andoko Semeru dan lengkap dengan para pengurusnya.


Pengambilan Sumpah Jabatan
Dalam kata sambutannya Ustad. Ahmad Fadjeri  menekankan pentingnya tugas pengurus agar istiqomah dalam dakwah, sabar dalam menghadapi tantangan dan menjawab persoalan yang ada dimasyarakat.

"Tugas pengurus (di level manapun) adalah berdakwah, menjaga kualitas kader dan meningkatkan kuantitas kader dari waktu ke waktu," tegasnya

Selain penekanan fungsi dan tugas pengurus, beliau juga sosialisasikan garis partai sesuai dengan platform yang telah ditetapkan di level pusat, DPRa yang pada intinya adalah membentuk karakter kader yang peduli masyarakat sekitar dan menjadi 'orang penting' di lingkungannya masing-masing.

Tak ketinggalan juga Andoko Semeru selaku ketua DPRa Abadijaya yang baru dilantik memberikan pidato politiknya


"Kader PKS harus selalu memegang prinsip-pronsip dan nilai nilai yang sesuai al-qur'an dan al hadis dan juga tak lupa kita mempunyai tugas melayani masyarakat dengan semboyan "berkhidmat untuk Rakyat"
pageads