Prabowo: Pasangan Anies-Sandi Tidak Akan Mencuri dari Rakyat

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendampingi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno, saat blusukan menyapa warga Kampung Akuarium di Penjaringan, Jakarta Utara.

Dalam kesempatan itu, Prabowo meminta warga Kampung Akuarium menjadikan Pilgub DKI Jakarta pada Februari 2017 sebagai momentum memilih pemimpin Ibu Kota yang baik.


"Saudara tahu sebentar lagi ada momen pemilihan gubernur, bagaimanapun kita harus menempatkan orang baik sebagai Gubernur DKI," ucap Prabowo di Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (7/1/2017).

Prabowo menegaskan, pasangan calon yang diusung Partai Gerindra bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah orang yang baik dan tidak akan menggusur rumah-rumah warga, melainkan mengabdi serta menyejahterakan rakyat.

"Keinginannya mengabdi untuk rakyat dengan sesungguhnya, kami yakin mereka tidak maling, tidak akan mencuri dari rakyat, akan mengabdi untuk rakyat kecil. Kalau mereka memimpin DKI akan berbuat baik, tidak lagi menggusur orang kecil," tandasnya. (okzn)
pageads